Kamis, 25 November 2010

FUNGUS love yaaa!

hari ini semua gempar sama ulangan biologi bab fungus. semua pada RAME belajar n pastinya ada juga yang RAME bikin kerpekan. aku sendiri sih, agak nggak kuat mental, soalnya kemaren malem emang sengaja begadang buat belajar dari jam 10 sampe jam 3 PAGI! Untung sejuta untung, jerih payah semaleman ternyata membuahkan hasil. bukan sombong nih ya... cuma mau pamer dikit, TERNYATA!!! aku dapet....

96!

angka yang cantik! seperti saya... *ha? elu? calon tikus kali!* -____-
yang bikin sebel, waktu udah seneng-seneng dapet nilai bagus, eh gurunya bilang : ini tadi bonus akhir taon, jadi soalnya memang saya buat mudah. nggak aneh kalo kalian dapat nilai bagus.

AKU MARRRRAAAAH! sini udah seneng sampe kepala gedenya ngelebihin bola dunia coba, situ malah bilang kalo soalnya emang dibuat gampang. tapi... so what gitu loh? toh, yang dapet nilai 90 juga nggak sampe sekelas ;p

paling enggak... nilai ini menghiasi rapotku nanti... ooh~ dunia... ooh! ooh! ooh! #apadeh! dan lagi SAYA TIDAK MENCONTEK ! bangga reek ^_^

ini foto 2 minggu yang lalu, masa-masa pengisian worksheet bab FUNGI yang disambi dengan pengisian schedule bab NARSIS-NARSIS. ada yusniyah dengan kacamata ber-frame merahnya dan aku dengan lidah aerodinamisku. wakakakak!

yusniyah : tup, tupi, membernya lichenes tuh apa?
aku : lichenes tuh apa?
yusniyah : enggak tau juga. ah! daripada mikirin itu, ayok kita foto2!! :D
aku : -____-

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Jumping into the joy
Maira Gall