Jumat, 12 November 2010

dongeng sebelum tidur

pisau tajam. prajurit sepuluh satu terbaik sepanjang jaman. itu nama kelas ku. sepuluh 1 stetsa. akhir-akhir ini banyaak banget cobaannya anak x-1. kasiaan... anyway, karena nama kita yang udah sangar kayak gitu, tentu kita juga berusaha jadi anak-anak yang kuat, mau terjatuh berapa kalipun kita bakal berusaha berdiri lagi.

waktu ada yang usul buat bikin jaket kelas, langsung aku inget sama jumper nya snsd yang kataku sih simpel tapi keren dan cocok buat tema kekompakan. nih gambarnya,

cuma, masalahnya si cowok-cowok apa juga di kasi yang model begini? berasa aneh lho... yaa mungkin buat anak cowok cari model lain aja dulu. gara-gara PMS, jadi males mikir mulu bawaannya. oops! blak-blakan banget! wakakakakak!

ini kenapa sih, semua orang pada flu. termasuk aku juga sih */plak!*. padahal lagi pingin begadang begadang, walopun mbah rhoma irama nggak ngebolehin. mana dingin pula. medan magnet terbesar di rumahku (baca : kasur) jadi makin kuat. so... apadaya diri ini kalo emang nggak bisa menahan hasrat pengistirahatan mata. yakin deh, besok pasti bangun kesiangan. oh noo!!!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Jumping into the joy
Maira Gall