Jumat, 12 November 2010

tell me goodbye, study!

malem-malem sambil ngerjakan laporan praktikum kimia sambil ndengerin lagu "stupid cupid" rasanya lucu abis. agak-agak gue beuuud. wakakakak!

nih laporan kimia, tugas kelompok. tapi 72 % yang ngerjakaaaaan? aku. tepuk tangan dulu doong! barusan liat blog temen, simpelm tapi tiap hari update. jadi pengen ngurusin lagi. sebenernya sejak nginjekin kaki di bangku SMA *woii! bangku tuh buat di dudukin! bukan di injek bego!*, tiap hari sibuuk mulu. yang inilah itulah apaalah. tapi 2 hari yang lalu waktu aku bawa brownies ke sekolah buat traktiran ultah temen-temen, ada yang bikin aku seneng. si ripqi nyalamin aku trus berdoa ini itu, sampe doa yang terakhir yang bikin aku seneng : semoga masuk IPA! yuhuu! *Ripqi dirumahnya : "hatsyiiim! hatsyiim! hatjhiiim!"* IPA Tuhan! amiin! IPA! tapi, kalo tiap hari kerjaanku ol fb-twitter, nge update blog, nongkrongin youtube mulu... beugh! mau dibaawa kemanaa jurusan IPa? *nyanyinyanyi mau dibawa kemana*

oke! tapi khusus malem ini, aku mau fokus ke ini blog. biar ramee. walopun khayal. tapi so what?! untuk malam ini saja... geografi pergi dari hidupku, PKn aku goodbye dulu... BIOLOGI ku tersayaang, jangan kangeen ya... haha. barusan ada sms masuk. isinya : besok jadikan traktirannya ? ank2 uda pada ngebet. GUE : sialan !

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Jumping into the joy
Maira Gall