Kamis, 18 November 2010

aw!


이런 게 익숙해져 가는 건 ireon ge iksukhaejyeo ganeun geon 정말 싫어 속상해 다 다 다 jeongmal sirheo soksanghae da da da

akhir-akhir ini, dua baris lirik yang dinyanyiin YoonA di Hoot, terngiang-ngiang di kepala. caranya dia nyanyiin itu lho. bikin gemes. mana gaya dance nya juga. tapi jangan sampai, nanti waktu ujian di british aku kebayang-bayang ini lagu. bisa bahaya kalo soalnya : who is the main character in story above? trus aku jawab : SNSD.


BY THE WAY, aku sebenernya males ke britishsejak minggu lalu, soalnya apa? ada satu anak yang selalu ngerasa bener, padahal pemikirannya BEGO GILA! mana pake ngemusuhin aku n temen-temenku lagi. nggak tau ya, kalo diia sendiri dan dia bener-bener sepi dari kawan! biar tuh, aku bejek-bejek sampe abis! biar dia mampus! #korbansinetron


ow ow! hampir stengah tiga... berarti habis ini aku berangkat... OH NO! Why I have to meet that queen of evil? CRAP! TToTT

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Jumping into the joy
Maira Gall