Rabu, 17 November 2010

hot pink!

Pernah denger Hallyu explosion nggak? seingetku acara itu masuk trending topic di twitter di urutan ke 5. panitia nya sampe tereak-tereak begitu tau tnentang trending topic itu. singkatnya, acara itu diadakan di Mal Olympic Garden ato singkatnya MOG di Malang tanggal 14 november kemaren. disitu diadain lomba dance cover, song cover, dll. nah, disitu aku main-main ikut song cover group berdua ama temen sebangku ku : Dea yang suaranya nyaring beudd. kita nyanyiin lagunya Davichi yang 8282. Nggak bercanda! niatku emang buat maen doang. Eh! ternyata... kita malah dapet juara 1. wakakakak! seneng banget lah pastinya. dan hadiahnya adalah...
JENG JENG JENG JENG!

selain itu, sebenernya kita juga dapet posternya shinee ama kalender 2011. tapi kalo di foto nggak usah dulu deh. belom taun 2011 soalnya /plak! Zumreed nya warnanya hot pink, SNSD banget! suka deeh... (kata abangku : itu pink apa ungu? kok aku gak bisa bedain ya?)

beberapa komentar dari orang-orang yang gokil gilak!
Om Anggit : ya iyalah menang, dari tampangnya udah bakat tenar kayak Shinta Jojo Keong Racun
Mas Ilmi : Ha?? kapan kamu ikut lomba nyanyi?
Mbah Ibuk : gak sia-sia perjuangannya Om Anggit nganter kmu bolak-balik dari MOG. ternyata kamu berbakat nak!
Mbah kung : Iku, jurine nggak salah denger a? hhahaha! opo moro-moro ancen suara koyok ngene sing digoleki? wahahahahaha!

-________-
ku akui. Ini surprise buat orang-orang di sekitarku. aku aja kaget kok! apalagi orang laen. waahahahahaha ^^

2 komentar

© Jumping into the joy
Maira Gall