Kamis, 20 Oktober 2011

Unusual words

BWAAAAAH~ MERDEKA! HORAS! HORAAAAAS!
middle test akhirnya sudah berlalu ^^ ditutup sama pelajaran bahasa Jepang & fisika. aduh, otakku mau meledak mikirin gerak parabola, GLB, GLBB, perbandingan berat, dan teman-temannya..

buang tuh semua pikiran tentang turunan, integral, massa, jari-jari. sekarang kita ngomongin ayam. Ha? Iya, tadi begitu semua kelas pada bubar, Tupi and friends nggak sengaja ngumpul di mushola. dan nggak terencana juga, beberapa dari kita pingin cari makan di luar, masa tiap hari kita makan baksonya Pablo *baca : Pak Gombloh* mulu di sekolah.. Kan kasian gitu para enterpreneur di luar sana. Langsung aja kita pilih beli makan di C'bezt, yaah.. anggep aja miniaturnya McD. Walaupun agak gerimis, Tupi dengan dibonceng Nieke dengan seksama dan melaju ke C'bezt dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. kloter lainnya ada Yus sama Sri yang jalannya nggak selaju Nieke. I LOVE you Nik!

Enak-enak makan, ngerumpi, mimik, eh tiba-tiba si Nieke ada yang telepon. Papanya ternyata. Nggak tau ngomongin apa, yang jelas si Nieke kayaknya mau dibeliin something. Kata si Yusniyah, "Ih! CONGKAK!". Pehlis ya, masahnya si Yus itu milih kata 'Congkak' instead of sombong atau pamer. CONGKAK woy CONGKAK! enggak enak banget didengernya..
mana si Nieke bilang ke papanya, "Pa, sampean dibilang congkak..."

Anjir. polos banget.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Jumping into the joy
Maira Gall