Minggu, 30 Oktober 2011

The old you

Pernah nggak sih ngerasa ada sesuatu yang berubah sama seseorang yang kita kira kita kenal baik sama dia? Bahkan perubahan itu nggak enak rasanya buat kita...

That's what I feel now! Semua perubahan ini terjadi sama kakakku. Dia yang biasanya aku panggil mas, atau abang, atau kadang juga aa' ini sering lupa rumah sejak dia punya pacar baru. THE NEWEST GIRL OF HIS! Beda agama lagi. mantab. Apa sih kerjaannya sekarang? cuma di kampuuus mulu. pulang malem-malem, mentang-mentang udah gede gitu? Pulang ke rumah cuma buat bobok malem doang tau nggak? yang dulu kalo ditelpon suruh jemput aku langsung get ready, sekarang belom ditelpon aja udah say no duluan.

Kalo semisal ente, abang ane, Ilmi, baca ini entri, tolong ya... INGET! asal kamu tau, gimana sakitnya hati mama waktu mama berusaha nunggu kamu dateng dengan mata yang udah nggak kuat nahan ngantuk dan kamu cuma bilang, "Lha ngapain nunggu aku?"

Kamu juga nggak punya perasaan setiap mama ngingetin kamu makan, sholat, JUJUR, dan temen-temennya, sedangkan kamu cuma bilang, "Lha terus?"

Do you think that your attitude would make you won against mom? and you could do anything that you want? what a silly thought...

Mana kamu yang dulu mas? di rumah, cerita-cerita, nakalin aku kadang-kadang..
Percaya apa enggak, I miss the old you, I want the old you, Mas yang selalu aku kagumi karena baktimu ke mama papa jauh lebih besar daripada aku. Mas yang selalu jadi role model ku...

I hope I'll meet you soon, my past brother :)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Jumping into the joy
Maira Gall