Selasa, 03 Agustus 2010

kabel telepon putus

hwaa!!! enggak kerasa udah sampe postingan ke tiga! aku terharu . wakakakak . lebay deh .
Eitz! no no no! kata Betrick, lebay itu indah . dan orang yang bilang kalo dia anti lebay , berarti dia itu MUSUH. tuh , mantep banget kan? gua nungguin upload foto di fb dari tadi kagak selesai-selesai deh . . . fotonya anak-anak di kelas. sumpah, anak-anak di kelas tuh pada narsis semua. bilangnya sih gak suka narsis narsisan. tapi.... begitu kamera udah mampang, langsung pada pose semua! wah... kacau kacau kacau.

Sebenernya nih, aku nulis postingan ini dengan satu mata doang. kenapa? soalnya mata kanan ku sakit, gara-gara tadi mataku kelilipan truk pas naik motor sama ayahanda tercinta. haduuh...
enggak lucu banget kalo besok nggak ngumpulin tugas, trus bilang, "saya kelilipan truk pak, jadi enggak bisa belajar"

leh.... ini napa lagi nih upload an foto ku? kok malah eror gini? pasti mesin laptop gue kelilipan. parah.


Seperti biasa guys, enggak lengkap kalo postingan enggak ada foto... jadi... I'll give you one of most handsome guy's picture .

TADA!!!

okay . . . udah lega kan? aku mau balik berkutat denagan urusan tugas. tapi sebelumnya aku bakal tidur dulu biar mata yang kelilipan tadi ilang. ah bukan, maksudku truk nya yang ilang dari mata. nite all!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Jumping into the joy
Maira Gall