Jumat, 06 Agustus 2010

di ambang dillema~



nggak ada cerita khusus sih hari ini . yang jelas besok aku ulangan. tentang virus. dari jaman duluu kala, pelajaran yang aku suka tuh ya biologi. tapi, kalo ditanya... nilai paling jelek pelajaran apa? biologi.

by the way... tadi temen sebangkuku yang namanya dea bilang ke aku, "kamu kok childish banget sih?"
awalnya sih aku biasa aja, malah aku mikir lucu banget ya di bilang childish? tapi, barusan waktu otakku udah jernih... aku ngerasa... kayaknya yang dimaksud dea tadi tuh, "kamu kok BEGO banget sih?"

ngomong ngomong tentang bego... kemaren waktu nungguin papah jemput aku di depan sekolah, tiba-tiba ada 2 orang yang tiba-tiba ngedatengin aku. lengkapnya aku+dea. kirain mau nagih utang ato apalah. ternyata... WAWANCARA! gila! seorang gue gitu lho, diwawancara sama orang. dari Malang post pula. pertanyaan-pertanyaan yang di ajukan sih seputar puasa ama ramadlan doang... ya aku sih enak jawabnya... tapi waktu di tengah-tengah klimaks!!!! ayahanda datang...

jjiah! lagi ngeksis nih. kok udah di jemput. akhirnya aku di foto. sengan gaya simpel, yaitu senyum 2cm kiri dan 2cm kanan. tapi aku yakin, hasilnya bakalan 1,7cm kiri dan 2,3cm kanan.

nggak sabar kapan tuh wawancara di terbitin. jawabanku standar abiis. malah keliatan kayak orang bego sok pinter. paling enggak, entar kalo ada guru yang liat, aku bisa dimasukin ke kandidat siswa teladan taun depan. hhahahhahha!!!

o iya... foto! enaknya aku kasih foto apa ya?

VOILA!


itu foto aku edit, liat tuh pojok kirinya, itu bukan muka asli dia, tapi mukanya aku ganti pake muka temenku. hahaha lucu nggak sih? bangga saya . kkekkkekke ^^

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Jumping into the joy
Maira Gall