Sabtu, 07 Agustus 2010

jurnalistik keren

Waktu kerja kayak gini paling enak ngeblog dulu. Hahaha. Emangnya ngerjain apa sih? Gini nih. Seorang gue, yang males ngapa-ngapain ini, ikut ekskul jurnalistik. Nah, deadline nya 2 minggu lagi majalah sekolah harus udah selesai. Oleh sebab itu, aku harus bikin satu artikel yang hari senen besok harus udah jadi. Kayaknya khayal banget gitu seorang tupi ngerjain sesuatu yang berguna… hhags…

By the way, tadi aku dapet satu kata baru dari temenku, namanya Enggar. Tapi, aku manggil dia Nggare. Ah, enggak juga, biasanya aku manggil dia ‘nggar’ gitu aja. Tadi dia menyebut satu kata asing dalam hidupku, yaitu : mbuki. Abis aku Tanya, ternyata!!!! Artinya adalah . . . kayak orang gila gitu... Ngerti? Aku sebenernya nggak terlalu ngerti, tapi okelah… dulu dia ngasih tau satu kata aneh juga, yaitu : petrak. Aku nggak tau tulisannya gimana, yang jelas artinya adalah tomboy. Well, aku yang kelahiran California ini udah jelas nggak tau lah kata-kata kayak gitu. :D hehehe… California… pergi ke medan aja belom pernah. Udah berani sebut-sebut California. Kacau

Okay! Today picture is… KAMEN RIDER ! aku lupa sejak kapan, tapi aku seneng banget sama hero yang satu inii. Cie ilah! Hero katanya. J Keren banget kan… dari berubah nya aja keliatan ‘wow!’ apalagi waktu tarung. Uuh… gila! Bikin kesengsem abis. tapi kok gambarnya nggak mau gerak ya? emaan...


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Jumping into the joy
Maira Gall