Rabu, 23 Februari 2011

saya nggak siap hari ini kak!

pagi pagi banget gua udah mau ngepost something di blog.. kesambet apaaa nih gua?
jadi ceritanya nih panjaaaaang banget. jadi pertamanya tuh gini, dah selesai. gitu doang. -_-
enggak lah. jadi kemaren tuh pulang sekolah jam 5, tapi sampe rumah jam 6 kurang seperempat gitu.. trus karena capek beudd (<---alay) semalem aku tidur jam tujuh pas tanpa belajar, minum obat (aku kena flu ._.), dan mandi! rencana sih mau bangun jam 3. tapi apa yang terjadi? aku bangun jam setengah 5 dengan dua sms masuk di hp ku. salah satu isi sms nya gini : BESOK DEADLINE KUMPULIN ARTIKEL MAJALAH + KUMPUL BUAT ........

so what sama kalimaat selanjutnya. yang jelas itu sms dari senior jurnalistikku. Dan stelah aku inget-inget lagi aku punya dua tugas buat ngisi DUA artikel di sono. dan salah satu artikelnya belum aku garap sama sekali. MAMPUS!!

tapi untungnya, waktu menyadarkanku bahwa artikel itu nggak sesulit artikel yang udah aku kerjain sebelumnya. so... *inhale* *exhale* aku yakin beberapa menit lagi itu artikel udah beres di bawah kedaliku. MUAHAHAHAHAHAHA!

By the way, artikel apa sih?
*blushes* resensi.. resensi pelm sama buku!
Hah? gitu aja kamu segitu panik?! gak penting deh..
eh! situ nggak ngerasain gimana kagetnya deadline tinggal beberapa jam lagi, tapi sini sama sekali belom garap itu tugas. cari mati lo?
ampun mbak, ampuun! *kabur*

-obrolan di atas tadi gak penting banget sih?-

well... sambil nyari judul-judul film yang bagus-bagus.. ngeliatin trailernya juga.. aku jadi kepingin nonton 'SUCKER PUNCH' yang dirilis 25 Maret nanti. genrenya action/scince fantasy gitu. nonton trailernya aja kayaknya udah keliatan kerennya. Yang main di sana ada Emily Browning, Abbie cornish, Vanessa Hudgens!, dll. nih posternya.. *cling!*

dari posternya aja serasa keren bangat ada cewek-cewek warrior. serasa main game online aja */plak!* eeh~ dari tadi cerita mulu! sampe lupa resensinya ditinggalin gitu aja. okay bye!!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Jumping into the joy
Maira Gall