Minggu, 27 Februari 2011

behind the scene of 'untitled - new single'

curcol dikit tentang proses nemuin foto yang ada di post sebelumnya tadi...
dua hari yang lalu kalo nggak salah, aku janjian sama si pide mau ketemuan pulang sekolah.
unfortunately, kita pulang di jam yang beda. aku jam sebelas, dia jam dua. Ok, fine, aku bilang kalo aku tunggu dia sampe dia pulang. Kepetnya dia, dari pagi mau berangkat sekolah sampai pulang ke rumah, hp-nya sama sekali nggak bisa dihubungin! bolak balik aku sms, aku telpon itu hp tapi percum tak bergun doang.

:')
it's ok. I'm fine.. padahal kemarennya udah seneng banget pas sms-an eh... ya udahlah.
well! abis gitu yaa masih agak sebel sama si Pide trus aku utek-utek ini laptop buat cari hiburan.
dan hasilnya TADAAA! aku nemuin foto itu tadi ..

*tarik napas*
So. asal-usul foto itu adalah dari jepretan iseng temen gue waktu di kebun raya buat pemotretan *ce ilah gaya!* buku album kenangan. di foto aslinya sebenernya ada 4 orang, tapi karena aku enggak tau body milik siapakah yang satunya.. jadi ya~ gua potong aja! muahahahahahaha!
check this out!


so... mulai dari wanita berjilbab hitam yang bersebelahan dengan unknown body,
1. Name : pide
2. Date of birth : 1995, 18 April
3. Position in group : Babysitter
kenapa dia di bilang babysitter?
- soalnya, selama gue duduk sebangku ama dia, dia yang ganti popok aku, dia yang siapin makan siang aku di sekolah, dia yang nyebokin aku (-_____-") enggak lah. yaa soalnya dia serasa babysitter aja selama setahun aku duduk debangku sama dia. mulai dari ini ke itu ke ini lagi ke itu lagi, kalo nggak sama dia, aku serasa anak ilang
kontestan nomer dua adalah yang paling stylish dalam berpakaian! ialah sang kerudung putih!!
1. Name : anggy
2. Date of birth : 1995, 15 October
3. Position in group : High class niece, Leader
kenapa dia dibilang keponakan? high class pula?
- jadi dia ceritanya jadi anak dari kakak kesayangan gue, si Eta.
ya otomatis dia jadi si keponakan.. and by the way.. si Anggy itu picky banget! mulai dari makanan sampe pensil, bolpen, dkk. kalo makan sop, yang dia pikirin jamurnya. trus banyak perkara laen juga yang bikin dia serasa anak raja. wkwkwkwkwk
Dan yang terakhir. dung gu dung gu dung gu dung~~~ si jilbab ijo! kaos putih dengan jumper kotak-kotak hitamnya serta jeans hijau kotak-kotak dan tas hitam polkadot pink!
1. Name : tupi
2. Date of birth : 1995, 10 November
3. Position in group : Baby auntie, fashion terrorist, youngest
kenapa dia dibilang baby auntie?
- soalnya dia bahkan udah punya keponakan tapi kok masih punya babysitter
Well. berkat foto finalnya, badmoodku udah agak ilang. nostalgia masa smp :) by the way anyway bus way, duo amara udah nyelesaiin world tournya, so dont miss me so much :P

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Jumping into the joy
Maira Gall